ERISKA

Selamat Datang di Blog Andri Suwandi. Bergerak, Tergerak, Menggerakkan. Tetap Belajar Walau Sudah Mengajar
SELAMAT DATANG DI BLOG ERISKA

Senin, 22 Mei 2023

Workshop Pembuatan Media Pembelajaran

 

Kota Singkawang – Pada hari sabtu (20 Mei 2023) Kabid Pembinaan Ketenagaan DIKSBUD Kota Singkawang Bapak Safari Hamzah, S.Ag. M.Si menghadiri “Workshop Pembuatan Media Pembelajaran Digital untuk Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi ” di Taman Teratai, Singkawang.  Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh seluruh guru yang ada di kota singkawang.

Dalam sambutannya Kabid Pembinaan Ketenagaan DIKSBUD mengatakan bahwa dalam rangka memperbaiki pelayanan pendidikan bagi masyarakat, sebagai pendidik kita harus meningkatkan kompetensi salah satu nya kompetensi berbasis digital.

Pengembangan pendidikan menjadi prioritas yang utama karena pendidikan adalah awal untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan dan karakter anak. Hal ini didukung oleh Pemerintah yang ingin menjadikan anak-anak yang cerdas dan berkarakter.

Dengan sumber daya yang ada, pendidikan harus berkembang di era digitalisasi ini. Ini merupakan kunci bahwa pendidikan tidaklah mudah, sebagai seorang pendidik harus melaksanakan pekerjaan dengan sabar, ikhlas, dan penuh rasa syukur.

“Semoga usaha kita dalam mencerdaskan anak bangsa bisa berjalan dengan baik, lakukan ketugasan kita dengan ikhlas dan sabar. Insya Allah akan menjadi berkah dan menjadi ladang pahala untuk kita,” ujar Bapak Safari Hamzah, S.Ag. M.Si saat menyampaikan sambutannya.


Singkawang, 22 Mei 2023

Eriska Dewi Maniza

0 komentar:

Posting Komentar